19 Februari 2014

AKTIVIS IPNU DAN IPPNU GELAR TRY OUT AKBAR

Jombang, Pc ipnu jombang ,PW Ipnu Jatim Berkerja sama dengan Bimbel R langga mengelar Try Out Akbar untuk siswa madrasah Trsanawiyah  dan Madrasah Aliayah, MInggu 16 Februari 2014  Di laksankan di gedung MA Jogoroto dan MA Asy Ariyah keras.
Ketua Pc ipnu Jombang ketika diwawancara tim jurnalis ipnu , Rosyid Mengatakan pendaftakan kita buka ketika tanggal 10 Februari  dan teknis pendaftaran setiap pac menjadi tempat pendaftaran .
Tiap tingkatan sekolah akan ditetapkan juara I sampai III dengan hadiah berupa tabungan, tropi, piagam, dan ” ujarnya, Jumat (16/2).

acara kali ini dalam rangka Harlah Ipnu dan sekaligus acara Deklarasi pelajar anti korupsi  yang di ikuti seluruh ipnu se jatim, yang di promotori PW Ipnu jawa timur .
rosyid  menambahkan, metode penilaian dan pengisian jawaban yang dilakukan sama persis seperti ujian akhir yang dilaksanakan di sekolah. E langga , kata Jafar, sudah berpengalaman dalam mempersiapkan bentuk-bentuk soal dalam menghadapi Ujian Akhir Sekolah (UAS),
“Kita berharap melalui try out ini dapat mendidik mental para siswa dalam menghadapi ujian akhir sekolah. Karena itu kita menyelenggarakan try out ini sama persis seperti ujian yang sebenarya,” demikian Jafar.(anwar)


0 komentar:

Posting Komentar