9 Februari 2014

SEMPAT FAKUM, PAC IPNU-IPPNU NGORO BANGKIT LAGI

Pelantikan pengurus IPPNU periode 2014/206 Kec. Ngoro
Acara yang paling sakral dan momen yang paling penting yaitu pelantikan bagi pengurus, tepat pada hari Jum’at tanggal 06 Rabiulakhir 1435 H/ 07 Februari 2014, dilaksanakannya pelantikan PAC IPNU-IPPNU Kecamatan ngoro, pelantikan ini dibarengkan antara IPNU dan IPPNU sebagai ketua terpilih Rekan Haris punya semangat tersendiri memimpin PAC IPNU Ngoro yang notabene sempat fakum beberapa tahun yang lalu sehingga menjadi penyemangat tersendiri bagi ketua yang baru untuk menghidupkan lagi organisasi kader NU yang sempat
fakum ini, kesempatan ini menjadi momen bersejarah bagi
seluruh pengurus yang baru, begitu juga ketua IPPNU rekanita uswatun khasanah bertekad bulat akan menghidupkan ranting-ranting yang telah mati.

Tepat pukul 14.00 acara prosesi pelantikan PAC IPNU-IPPNU yang bertempat di MWCNU Ngoro dimulai dengan meriah meskipun siang hari itu diguyur hujan yang lebat tapi tidak mengendurkan semangat belajar berjuang bertaqwa para pemuda NU di Kecamatan Ngoro, begitu pula rekan-rekanita datang berduyun-duyun dari berbagai PAC, diantaranya PAC Ploso, PAC Perak, Mojowarno, Mojoagung, Diwek, Jogoroto dan yang lainnya dengan bangga dan senang melihat rekan-rekannya dilantik pada saat itu.
Dari para undangan yang hadir ada ketua MWC NU Ngoro bapak KH. Muhyidin, ketua PC NU KH. Isrofil Amar,yang mengasih pengarahan kepada pengurus yang baru bahwa jadi pengurus IPNU-IPPNU itu bisa I’tikhat bersatu biar kuat dan tidak mudah di ombang ambing ittihad berhati-hati dalam setiap melangkah dalam kesemptan tersebut sebagai pelantik dari PC IPNU pembaca Surat Keputusan rekan Surya alam maulana sebagai bendahara dan rekan Agus Hakim Azizi yang melantik dari pihak PC IPPNU rekanita fatia sebagai surat pengesahan dan rekanita Aliyah ketua langsung yang melantik rekan-rekanita IPNU-IPPNU Ngoro. (Sul)

1 komentar: