8 Maret 2014

LAGI, IPNU IPPNU JOMBANG MELANTIK KADER NYA


Plosogeneng, IPNU Online
Pimpinan ranting Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) PLoso geneng , menggelar pelantikan,Jam 02.30 siang ,Juma'at (7/3), di Dusun Ploso wedi, Desa Ploso Geneng , Kecamatan Tembelang.

Acara yang dirangkai denganpembacaan maulid Nabi Muhammad SAW ini dihadiri tokoh tokoh salam satunya alumni ippnu tahun 86. Hadir dalam kesempatan ini Ketua PC IPNU Abdul rosyid, Ketua PAC IPNU Ploso dan Mojoagung rekan anwar dan Syam, dan Ketua PC IPPNU Aliya. Grup banjari Ploso genegng IPNU turut memeriahkan awal acara ini.



Prosesi pelantikan diisi dengan pembacaan surat pengesahan dan ikrar pengurus. Rosyid mengatakan, pihaknya meminta dukungan, bimbingan, dan doa dari para kiai, para pejabat, dan warga setempat yang hadir terhadap kesuksesan kinerja kepengurusan baru dan meminta kader kader baru lebih tertip administrasi. “Karena pengurus IPNU-IPPNU PLoso geneng masih dalam proses belajar,” ujar rosyid .

salah satuh tokoh ta'mir masjid mengatakan, IPNU-IPPNU sebagai organisasi pelajar yang dilahirkan NU harus mendapat dukungan dari banyak pihak sehingga dapat bekerja maksimal.

“Kita dorong untuk terus aktif di organisasi agar ke depan anak-anak kita mampu menjadi pemimpin bangsa dan tokoh agama yang mendunia,” . (Red: M KHOIRUL ANWAR)

0 komentar:

Posting Komentar