15 Maret 2014

Optimalkan tertib administrasi Aktivis IPNU-IPPNU mengadakan lomba resensi Cerpen.


Jombang  IPNU Online
 Jum’at   (14/3)  demi tertibkan administrasi dan berbenah disumuai lini kini IPNU-IPPNU   melaksanakan program baru yakni lomba resensi cerpen islami .
Naswa sebagai ketua panitia  menuturkan kepada redaksi bahwa  lomba resensi yang diadakan aktivis  ipnu ippnu dari tanggal 15 maret sampai 15 April 2014   ini merupakan sudah terencana dalam program kerja  bidang pers.

Lomba ini peserta di harap untuk melampirkan naskah asli,naskah resensi ,serta kurikulum vitae  dan tidak lupa melampirkan SK kepengurusan IPNU-IPPNU ,untuk lebih jelas nya bisa buka website kami.
( http://pcipnujombang.blogspot.com)
Seumpama ada rekan yang ingin ikut dan tidak punya SK , bisa minta di pengurus IPNU-IPPNU baik tingkat PR,PK,PAC,PKPT  selanjut nya kan dip roses di ke pengurus cabang.
Santri masruriyah ini juga menuturkan “ seperti kemarin ada rekan dari unhasy yang ingin ikut tapi belum mempunyai SK kepengurusan , maka proses nya meminta  di  PKPT IPNU-IPPNU Unhasy .
Ketua IPNU turut menambahi  dengan ada nya lomba resensi cerpen  kami memili beberapa target yakni pertama kami akan bina penulis penulis baru sehingga akan menjadi professional , Kita  punya Alumni alumni  yang sudah professional di bidang penulisan  seperti  Mas Syafi’I (wartawan Elsita dan metro ) Mas Rojif (Pemred Jawa Pos )  yang siap untuk membimbing .
Kedua “ Kader kader yang sudah  bisa akan diberi  ruang  untuk ikut dalam tim redaksi  buletin mingguan yang selama ini masih di kelola oleh rekan anwar.
Ketiga “ tanget kita dalam kepengurusan ini salah satu nya mencetak  100 penulis dari kalanggan pelajar dan mahasiswa  dua tahun ini.tutur rosyid .(NASWA)

0 komentar:

Posting Komentar