17 Maret 2014

PENTING NYA MENJAGA EKOSISTEN PENGKADERAN DI NU



Jombang IPNU ONLINE 
Ahad (16/03) Setelah beberapa waktu lamanya PAC IPNU-IPPNU Jombang kota melaksankan konfrensi , Kini sampailah  pelantikan pengurus  pimpinan   anak cabang Iakatan Pelajar Putri dan Ikatan Pelajar Putri Nahdhotul Ulama (PAC IPNU-IPPNU) Jombang kota periode 2014-2016.
Prosesi acara pengukuhan ini dirangkai dengan pembacaan sholawat,Prosesi dan Sambutan sambutan  dan doa.

Tampak hadir di sana pengurus ranting NU, MWC NU, Fatayat NU, Muslimat NU, dan GP Ansor Jombang kota . Para Alumni, kepala sekolah, serta undangan dari beberapa sekolah dan rombongan dari PC IPNU-IPPNU Jombang juga mengikuti acara.
Ketua IPNU ( Rosyid )  menambahkan yaitu Pertama "  Permasalah yang terjadi di tubuh banom banom NU adalah masalah pengkaderan , kurangnnya sinergi  dan saling Komunikasi sehingga semua merasa sendiri.
Maka marilah Kita mulai  IPNU-IPPNU di harap untuk melanjutkan sirkulasi atau ekosisten pengkader yang terjadi di NU sendiri .yang sudah selesai ipnu melanjutkan ke Ansor  fatayat setelah itu Muslimat atau pun NU .Sehingga kalau ekosistem pengkader ini terjadi serasa baik dan  maksimal saya yakin  dua  atau tiga tahun lagi NU kan bertambah jaya di negeri ini.
Kedua "  penguatan akidah ,sudah kita sadari  kelompok kelompok islam garis keras sudah mulai masuk lembaga pendidikan baik itu sekolah,kampus  dan kalau IPNU IPPNU  mengimbangi maka  tidak akan lama umur NU di negeri ini. Kita semua melihat bahwa yang di  gerogoti Kelompok Fundalmetalis adalah NU  maka dari Kita sebagai  IPNU-IPPNU  konsentrasi garapan kita untuk periode pertama membuat 100 pimpinan komisariat di sekolah maupun di perguruan tinggi .dan  Alhamdulillah di kepengurusan ini kita sudah mendirikan yakni PK Ponpes Tebuireng  dan tanggal 27 akan melaksankan pelantikan PKPT (pimpinan Komisariat perguruan Tinggi ) Universitas Hasyim asy ari .
Ketiga Perlu nya  jangan malu menjadi kader IPNU-IPNU  tapi jadikan IPNU  -IPPNU untuk mencetak sejarah.(Qhodrunada )


0 komentar:

Posting Komentar