8 Maret 2012

Pelantikan pengurus PC IPNU Jombang Periode 2012-2014


Pelantikan pengurus PC IPNU Jombang
Jombang (19/2) Bertempat di Aula Universitas Darul ‘Ulum Jombang, panitia dari IPNU dan IPPNU melaksanakan salah satu agendanya, yaitu Pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (IPPNU) Kabupaten Jombang, Periode 2012-2014. Dapat diketahui diantara sebagian pengurusnya adalah dari Mahasiswa Fakultas Agama Islam dan Fakultas Ekonomi Universitas Darul Ulum.
    Acara ini dihadiri Oleh P`ra Pengurus, Pimpinan Wilayah, serta Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama’, Serta beberapa delegasi dari organisasi lainnya. Sedangkan dari Universitas sendiri dihadiri Bapak Abd. Rouf, S.Ag., M.Ag. (Pembantu Dekan I Fakultas Agama Islam) yang mewakili Rektor Universitas Darul ‘Ulum Jombang (dr.Hj.Ma’murotus Sa’diyah, M.Kes.)  turut menyampaikan sambutan.

    Acara yang berlangsung khidmat ini diawali oleh pembacaan ayat suci Al Qur’an dan lantunan-lantunan shalawat yang dibawakan oleh para Mahasiswa yang juga sebagai anggota IPNU dan IPPNU,  Sebelum acara inti yakni pelantikan Pengurus Cabang IPNU IPPNU dilaksanakan, untuk memperkhidmat acara  semua pengurus dan anggota menyanyikan lagu indonesia raya dan  lagu mars IPNU IPPNU. Diteruskan dengan prosesi pelantikan Pengurus Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Jombang untuk Periode 2012-2014. Dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Universitas dan Pengurus NU.
    Pengurus NU berharap kedepannya para pengurus IPNU IPPNU bisa membawa IPNU dan IPPNU lebih maju serta lebih cermat dan cerdas dalam mengelola organisasi yang berperan penting dalam perkembangan masyarakat khususnya remaja Nahdlatul Ulama’.

0 komentar:

Posting Komentar